Bismillah


BERSIH, PEDULI, PROFESIONAL

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Tuesday, May 18, 2010

Ketika Asap Dirindukan... .

LAPORAN KEGIATAN PENGASAPAN (FOGING)
DI LINGUNGAN RT 02/ RW 06 KELURAHAN CURUG
KECAMATAN CIMANGGIS
KOTA DEPOK

Bismillahirrahmanirrahim

I. Rincian Kegiatan
Sesuai dengan rencana awal, setelah melakukan persiapan teknis dan sebelum dilakukan pengasapan, terlebih dahulu prakondisi kepada warga masyarakat dengan melakukan pengumuman melalui pengeras suara. Maka, dengan kekuatan satu orang operator alat dan 2 orang kader serta didampingi oleh 5 orang pengurus Rukun Tetangga, pengasapan dilakukan tepa pukul 08.05 WIB.
Sambil operator alat melaksanakan tugasnya, brosur Pemerintah Kota Depok yang diamanahkan oleh DPC PKS Cimanggis, disebar ke hampir setiap rumah warga yang di foging.
Meski ada sedikit kejadian yang kurang mengenakan, yaitu terbakarnya gorden salah satu warga dikarenakan kurang siapnya rumah yang bersangkutan. Secara umum, kegiatan ini berjalan lancar dan tanpa hambatan. Bahkan banyak apresiasi dari warga apalagi setelah melihat atribut yang kami kenakan pada waktu itu. Ini, menunjukkan bahwa antara Hizb dengan warga timbul simbiosis mutualisme yang erat.
Seluruh rangkaian kegiatan selesai pada pukul 11.25 WIB dan setelah itu, Alhambulillah, Allah SWT menurunkan rahmatNya dengan mengirimkan berjuta-juta titik air yang membasahi kota Depok di siang hari itu. Yang mengiringi kami semua pada evaluasi kegiatan dan disambung dengan santap siang yang…Subhanallah nikmatnya.


No comments:

Post a Comment

***Ur CoMmEnT...SyuKron...Jazakumullah***
Komentar Anda Adalah Semangat Untuk Kemajuan Kami

DPRa Curug Berbagi Kasih Sayang dalam Khitanan Massal

SEMINAR "INTERNET SEHAT"

TEMU TOKOH, SETYA BHAKTI - IBU YATMI