Bismillah


BERSIH, PEDULI, PROFESIONAL

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Friday, June 4, 2010

PKS dengan Aksi Solidaritas Untuk Rakyat Palestina

Israel…Israel…Israel…!!! Teroris…Teroris…Teroris…!!!
Palestine…Palestine…Palestine…!!!Bebaskan…Bebaskan…Bebaskan…!!!

JAKARTA, DPRa PKS Curug – ”EGYPT, Open Your Eyes…!!!, Kami Tidak Akan Menyerah, Save Our Palestine, ISRAEL the REAL Terorist”… itu baru sebagian isi dari beberapa kata-kata protes dan ungkapan emosi saudara seiman kita yang tertuang dalam setiap spanduk yang dibawa oleh mereka. Para simpatisan yang tergabung dalam beberapa elemen masyarakat seluruh lapisan umat Muslim dalam aksi solidaritas untuk rakyat palestina yang digelar oleh institusi politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kemarin, Kamis Siang (3/6) pukul 13.00 wib di Lapangan Monas Jakarta, tepatnya neh pas banget di depan Gedung Indosat, Patung Kuda atau Tugu Kuda, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.



Subhanallah… ternyata banyak banget ikhwah/akhwatifillah yang berkumpul disana. Ada sekitar ratusan ribu kali ya yang mengikuti munashoroh. Entah sudah berapa lama ana tak berkumpul dengan saudara-saudaraku seperjuangan ini. There’s always a different feeling everytime i meet them,,, hehehe. Semangat berkobar…. Jiwa ini terbakar saat mendengar Gaza terkapar oleh tangan-tangan Syaiton. Aggrrrr... … … .

Ini bukan rahasia umum lagi neh kalau beberapa waktu lalu ada kapal kemanusiaan dengan nama kapalnya “Mavi Marmara” yang membawa bantuan serta relawan dari berbagai Negara menuju ke jalur Gaza di serang oleh “Bangsa Kera” (tentara Israel Laknatullah) secara biadab. Info yang terakhir ana denger sudah 20 relawan meninggal, menurut beberapa sumber berita yang ana baca, saat ini sejumlah relawan Indonesia telah dibebaskan oleh tentara Israel, setelah sebelumnya ditahan dan menjalani pemeriksaan ketat terkait aksi kemanusiaan untuk membantu Palestina dalam armada kebebasan (Freedom Flotilla). Tapi ada kabar juga bahwa dua orang aktivis asal Indonesia terluka dalam penyerangan yang dilakukan tentara Israel di kapal Mavi Marmara kepada para relawan salah satunya relawan dari majalah Hidayatullah. Semoga niat mereka TULUS coz Alloh ya, Amin… !!!

Sejumlah tokoh PKS serta anggota legeslatif DPR RI maupun DPRD DKI Jakarta juga ikut turun dalam aksi kemarin, bergabung bersama peserta aksi untuk menggalang dana sebagai aksi simpatik kepada Palestina. Aksi damai ini tujuannya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk “melek” mata terhadap penderitaan saudara muslim di Palestina yang hingga saat ini masih terus diserang secara membabi buta.


Sebelum memulai long march ke Bunderan HI, ada beberapa sambutan dan orasi dari Bapak Hidayat Nurwahid selaku mantan Ketua MPR RI kita dan beberapa tokoh-tokoh lain. Dalam orasinya beliau minta dibuka perbatasan jalur gaza untuk selama-lamanya, agar akses bantuan kemanusia dapat bebas masuk ke wilayah ini. Kalau Mba Rahel Maryam perwakilan dari Partai Gerindra dengan lantang menantang tragedi kemanusiaan di kapal Mavi Marmara. Dengan alasan apapun menurutnya, penyerangan tersebut tidak bisa dibenarkan karena termasuk dalam pelanggaran hak asasi manusia. Ia juga meminta pemerintah ikut aktif untuk menangani masalah ini. Pokoknya inti dari orasinya adalah menceritakan kondisi Palestina dan Gaza yang semakin memprihatinkan karena gempuran si Yahudi laknatullah. Plus ditambah asyid-nasyid haroki yang menambah semangat peserta munashoroh… .

Selain tokoh Fungsionaris PKS DR. Ahzami Samiun Jazuli dan massa PKS, Alhamdulillah, ternyata aksi ini didukung beberapa partai lain, ada simpatisan dari PDIP, PPP, Demokrat, PAN, Partai Gerindra, PPP, FBR dan Mer-C. Gak Cuma itu saat orasi sunduq juga berjalan, untuk meringankan beban penderitaan rakyat Palestina, yang saat ini hidup dalam garis kemiskinan sejak ditutupnya perbatasan jalur gaza.

Rencana awalnya sih, nih aksi damai bakal kumpul dikawasan Bundaran HI, tapiiiii… karena pertimbangan akan mengganggu aktifitas umum maka konsentrasi massa dialihkan ke kawasan Monas. Ini boleh ana kutip dari salah satu situs ya, "Karena hari kerja, supaya tidak mengganggu maka kami alihkan ke Monas, massa berangkat dari kediaman masing-masing selanjutnya akan bertemu di kawasan Monas untuk menggelar aksi dukungan bagi Palestina dan mengutuk kebiadaban Israel." ujar koordinator lapangan PKS Bogor.

Ayuukk,,, kita berdoa semoga Alloh memberikan kekuatan kepada saudara2 kita di Gaza dan juga kepada para relawan dari berbagai negara termasuk dari Indonesia yang saat ini sedang menuju Gaza untuk menyalurkan bantuan bagi warga Gaza yang diblokade oleh Zionist. ALLAHU AKBAR...!!!    .^_^.

No comments:

Post a Comment

***Ur CoMmEnT...SyuKron...Jazakumullah***
Komentar Anda Adalah Semangat Untuk Kemajuan Kami

DPRa Curug Berbagi Kasih Sayang dalam Khitanan Massal

SEMINAR "INTERNET SEHAT"

TEMU TOKOH, SETYA BHAKTI - IBU YATMI